Kamis, 23 Nopember 2017

AWCB Yakin Gus Ipul-Anas Menang Pilgub Jatim

Senin, 13 Nopember 2017 21:05:25 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.
AWCB Yakin Gus Ipul-Anas Menang Pilgub Jatim

Surabaya (beritajatim.com) - Ketua Umum Aliansi Wong Cilik Bersatu (AWCB) Jatim Nugroho (Gus Nug) mengaku optimistis pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Abdullah Azwar Anas (Mas Anas) yang diusung PKB-PDI Perjuangan menang pilgub Jatim 2018.

"Saya Haqqul Yaqin, Insya Allah Gus Ipul-Anas akan memenangkannya," ujarnya kepada wartawan di Taste Van Java Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Senin, (13/11/2017).

Dia mengaku, keyakinannya itu bukan tanpa alasan. Menurutnya, sosok Gus Ipul merupakan sosok yang dikenal sebagai tokoh yang peduli pada wong cilik. Hal itu terbukti selama mendampingi Pakde Karwo sebagai wakil gubernur hampir 10 tahun.

"Gus Ipul adalah sosok yang memperhatikan masyarakat kecil Jawa timur. Gus Ipul itu figur eksekutor, bukan konseptor. Kalau ada apa-apa yang menyangkut masyarakat, Gus Ipul selalu tanggap," jelasnya.

Dengan demikian, kata dia, AWCB Jatim yang memiliki anggota lebih dari 20.000 orang ini siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Gus Ipul-Mas Anas."Saya siap mengantarkan kemenangan Gus Ipul. Saya bukan tim sukses, tapi siap memenangkan Gus Ipul," tegasnya.

Sekadar diketahui, pasangan Gus Ipul - Anas merupakan pasangan satu-satunya yang telah menyatakan maju pada pilgub Jatim mendatang. Sementara calon lain Khofifah Indar Parawansa yang menyatakan siap bertarung kali ketiga maju, sampai detik ini belum memutuskan siapa sosok yang akan mendampingi dirinya. (tok/ted)

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>