Kamis, 23 Nopember 2017

Ipong Akui Sempat Ketemu Petinggi Partai Pendukung Khofifah

Senin, 13 Nopember 2017 18:45:26 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Ipong Akui Sempat Ketemu Petinggi Partai Pendukung Khofifah

Ponorogo (beritajatim.com) - Nama Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni kian santer menjadi pasangan bacawagub dari Khofifah Indar Parawansa. Namun sampai saat ini, Ipong enggan menjawab secara pasti.

Hanya, sinyal-sinyal mengiyakan akan maju. "Sampai hari ini saya bukan tidak tahu. Tapi pembicaraan secara resmi belum ada, gimana mau ngomong," kata Ipong kepada beritajatim.com, Senin (13/11/2017).

Namun, lanjut dia, secara informal dia mengaku pernah. Baik dengan Khofifah maupun dengan partai pendukungnya. Dia mengatakan, dalam tiga bulan terkahir sudah ketemu Khofifah selama tiga kali.

"Tapi bukan dalam rangka saya jadi pasangannya bu Khofifah. Hanya saja tetap membicarakan Pilgub. Ya Khofifah tanya apa suaranya ada di Ponorogo jika maju jadi gubernur," tegas suami dari Sri Wahyuni ini.

Dia mengaku, untuk ketemu dengan partai pendukung Khofifah juga pernah. Dia mencontohkan, sempat dipertemukan dengan Khofifah oleh ketua partai Golkar Jatim sekaligus bupati Ponorogo, Nyono.

"Ya beberapa bulan lalu, pak Nyono kan sempat telepon saya. Minta saya ke Jombang. Datang lah saya ke Jombang. Eh ternyata dipertemukan. Tapi tidak ketemu," tambahnya.

Saat itu, lanjut dia, Nyono juga sempat meminta dirinya jika dipasangkan dengan Khofifah. "Nah tapi belum resmi hanya obrolan saja. Termasuk partai Nasdem dan Demokrat juga begitu. Tapi belum resmi," tegasnya. (mit/kun)

Komentar

?>