Selasa, 21 Nopember 2017

Adies Kadir Buka Patroli Bershalawat di Kantor Golkar Sidoarjo

Minggu, 22 Oktober 2017 00:38:07 WIB
Reporter : M. Ismail
Adies Kadir Buka Patroli Bershalawat di Kantor Golkar Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) - DPP Partai Golkar akan menunggu petunjuk para kiai Jawa Timur untuk calon wakil gubernur (cawagub) yang akan digandengkan dengan Khofifah Indar Parawansa.

Sejauh ini, Partai Golkar masih terus melakukan road show dan sowan ke para kiai untuk meminta petunjuk dan saran. Karena untuk Jawa Timur masyarakatnya masih tawadlu dengan para kiai.

"Kita tunggu petunjuk dan arahan para kyai berpengaruh di Jawa Timur. Di Jawa Timur masyarakat masih tawadlu dengan para kiai. Kalau kiai sudah menyodorkan nama, pasti akan diperhatikan," kata anggota DPR RI dari Partai Golkar Adies Kadir usai membuka patroli bershalawat di kantor DPD ll Partai Golkar Kab. Sidoarjo, Sabtu (21/10/2017).

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Surabaya melanjutkan untuk calon dari partainya sendiri juga ada nama yang muncul. Seperti Ridlwan Hisyam, Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, dan lainnya.

"Namun nama-nama yang muncul dari kader Partai Golkar juga tetap dilakukan survai dengan cermat, termasuk juga tokoh-tokoh di luar Golkar  yang bisa mendongkrak elektabilitas dan memenangkan Pilgub Jatim 2018," tambahnya.

Ketua DPD ll Partai Golkar Sidoarjo Warih Andono berjanji nantinya akan bekerja keras untuk memenangkan suara pasangan Cagub dan Cawagub yang diusung oleh Partai Golkar.

"Kami yang di Sidoarjo intinya siap mendukung penuh, mengamankan dan memenangkan suara untuk pasangan calon Cagub dan Cawagub yang diusung oleh Partai Golkar," janji Warih. [isa/but]

Tag : golkar

Komentar

?>