Selasa, 24 Oktober 2017

Bupati Anas Belum Dapat Undangan Deklarasi Cagub/Cawagub PDIP

Jum'at, 13 Oktober 2017 20:33:01 WIB
Reporter : Rindi Suwito
Bupati Anas Belum Dapat Undangan Deklarasi Cagub/Cawagub PDIP

Banyuwangi (beritajatim.com) - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menjadi salah satu sosok yang digadang-gadang maju dalam Pilgub Jatim 2018. Bahkan, namannya kerap kali disebut menjadi bakal calon wakil gubernur dari salah satu kandidat.

Beberapa waktu lalu, Anas juga sempat didaftarkan melalui Partai PDI Perjuangan. Akan tetapi, kepastian dirinya maju memang diputuskan oleh keputusan partai yang mengusungnya.

Artinya, menunggu pengumuman dari PDI Perjuangan yang akan mendeklarasikan nama-nama yang bakal maju pada Pilgub Jatim mendatang. Rencanannya, pengumuman itu bakal dilaksankan oleh partai berlambang kepala banteng moncong putih itu pada 15 Oktober 2017.

Menanggapi momen itu, Bupati yang terkenal dengan sejumlah terobosan, invasi dan program jitunya ini mengaku belum mendapat konfirmasi.

"Belum, saya belum mendapat undangan, kita lihat nanti tanggal 15 ada apa. Kita belum tahu, kita lihat nanti, kita tunggu dulu," ungkap Bupati Abdullah Azwar Anas, Jum'at (13/10/2017)

Anas mengungkapkan, bagi siapa saja yang bakal maju itu nantinya mereka yang terbaik untuk Jawa Timur. "Apapun itu mudah-mudahan yang terbaik untuk jawa timur," pungkasnya. (rin/ted)

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>