Selasa, 24 Oktober 2017

Bawa 1.777 Keanggotaan, NasDem Kabupaten Mojokerto Daftar ke KPU

Jum'at, 13 Oktober 2017 12:07:14 WIB
Reporter : Misti P.
Bawa 1.777 Keanggotaan, NasDem Kabupaten Mojokerto Daftar ke KPU

Mojokerto (beritajatim.com) - Dengan membawa sebanyak 1.777 keanggotaan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Mojokerto mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Pendaftaran ini dilakukan setelah verifikasi sistem informasi partai politik (sipol) serta keanggotaan dirasa sudah valid dan dilengkapi.

Pendaftaran partai dengan Ketua Umum Surya Paloh ini dilakukan pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto sebanyak 20 orang. Kedatangan pengurus partai berlambang berlambang rotasi biru berbalut warna jingga ini untuk mendaftarkan diri menjadi sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Rindahwati mengatakan, data keanggotaan yang diserahkan ke komisioner KPU Kabupaten Mojokerto sebagai syarat untuk mendaftar sebanyak 1.777 anggota. "Data tersebut berupa KTP serta identitas kepartaian dari Partai NasDem," ungkapnya, Jum'at (13/10/2017).

Menurutnya, verifikasi sipol serta keanggotaan DPD Partai NasDrm Kabupaten Mojokerto dirasa sudah valid dan dilengkapi. Sehingga pengurus mendaftarkan sebagai pemilu 2019 mendatang ke kantor KPU Kabupaten Mojokerto di Kecamatan Sooko.

"Kami berharap penyerahan data keanggotaan ke KPU tersebut bisa segera langsung diterima. Dengan KPU menerima syarat pendaftaran ini, kami juga berharap tahapan selanjutnya bisa terlaksana dengan lancar," harapnya.[tin/kun]

Komentar

?>