Kamis, 19 Oktober 2017

Pilkada Sampang

Beredar Foto Rekom Partai Hanura untuk Pasangan Jihad

Jum'at, 13 Oktober 2017 01:09:21 WIB
Reporter : Zamachsari
Beredar Foto Rekom Partai Hanura untuk Pasangan Jihad

Sampang (beritajatim.com) - Mendekati pelaksanaan Pilkada Sampang, suhu politik di kota bahari tersebut mulai menghangat. Betapa tidak, saat ini telah beredar foto surat rekomendasi DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang telah turun ke salah satu bakal calon, yakni H Slamet Junaidi lengkap satu paket dengan wakilnya yakni H. Abdullah Hidayat atau disingkat Jihad.

Namun, Ketua DPC Hanura Kabupaten Sampang, H. Marzuki membantah dan belum menerima surat rekomendasi yang beredar tersebut. "Sampai saat ini kami belum ada informasi mengenai surat rekomendasi itu dan belum menerima surat dari DPD," terangnya, Kamis (12/10/2017).

Oleh karenanya, Marzuki mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih jauh tentang surat mirip rekom yang beredar itu. "Saya jawab ia atau tidak itu tidak tidak etis karena belum ada surat dari DPD. Bisa saja kabar ini hoax," tegasnya.

Terpisah, H Slamet Junaidi atau yang akrab disapa H.Idi saat dikonfirmasi mengenai surat rekom tersebut membenarkan. Dia menegaskan bahwa rekomendasi Hanura telah turun kepada dirinya sejak Senin, 9 Oktober 2017. "Sudah turun Senin kemarin," singkatnya lewat sambungan telepon.

Sekedar diketahui, ada empat orang yang melamar ke DPC Hanura, diantaranya H. Moh Hodai yang saat ini duduk di kursi Komisi II DPRD Sampang, mantan DPRD Jatim Haryono Abdul Bari (HAB), H Slamet Junaedi atau yang akrab disebut H Idi anggota DPR RI aktif dari dapil XI Fraksi Nasdem, kemudian R Aulia Rahman, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Sampang. [sar/suf]

Komentar

?>