Selasa, 24 Oktober 2017

Putra Risma, Fuad Benardi, Angkat Bicara soal Politik

Rabu, 11 Oktober 2017 22:41:38 WIB
Reporter : Arif Fajar Ardianto
Putra Risma, Fuad Benardi, Angkat Bicara soal Politik

Surabaya (beritajatim.com) - Rupanya putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, yaitu Fuad Benardi, berpandangan lain soal terjunnya ke dunia politik.

Bagi Fuad, politik tidak sekadar hanya duduk di kursi parlemen saja. Banyak hal yang bisa dikerjakan di dunia perpolitikan, salah satunya adalah bekerja untuk rakyat.

"Bagi saya politik tidak hanya soal pencaleg-an ataupun sebagai anggota legislatif tapi saya memahami lebih luas. Di antaranya bekerja, berorganisasi dan berinteraksi," ujarnya kepada beritajatim.com, Rabu (11/10/2017).

Terkait ramai pemberitaan tentang rencana pencalonannya sebagai anggota legislatif saat masih baru terjun ke dunia politik, ayah dari Gwen Syareefa Benardi ini menanggapi dingin. Menurut Fuad, dirinya punya dasar yang kuat untuk terjun ke dunia politik.

"Biarkan saja, Mas, itu kan pendapat orang. Tapi bagi saya dunia politik saat ini adalah media pembelajaran yang sangat luas," bebernya.

Bagi Fuad dunia politik saat ini layaknya kawah Candardimuka. Dimana para ksatria ditempa dan digembleng sebagai persiapan untuk terjun ke dunia pertarungan yang sesungguhnya.

"Saya banyak belajar di sini, dan proses belajar itu yang sedang saya nikmati saat ini. Jadi bukan soal pencaleg-an saja," pungkasnya. [rif/but]

Komentar

?>