Kamis, 19 Oktober 2017

Whisnu Sakti: PDIP Target Menang Pemilu 2019

Rabu, 11 Oktober 2017 17:13:14 WIB
Reporter : Arif Fajar Ardianto
Whisnu Sakti: PDIP Target Menang Pemilu 2019

Surabaya (beritajatim.com) - Secara Resmi DPC PDIP Kota Surabaya mendaftarkan diri untuk mengikuti Pemilihan Umum 2019 mendatang. Dengan formasi lengkap pengurus DPC serta dikawal ribuan kadernya, PDIP mendatangi kantor KPU Surabaya, Rabu (11/10/2017).

Dengan membawa kelengkapan yang dsyaratkan oleh KPU, diantaranya Kartu Tanda Anggota (kader) beserta KTP, nampak ketua DPC PDIP Whisnu Sakti Buana menyerahkan kepada anggota KPU yang bertugas.

Kepada wartawan, Wisnu mengatakan bahwa sejauh ini semua persyaratan yang diminta oleh KPU sudah terpenuhi dan tinggal menunggu proses verifikasi saja.

"Alhamdulillah kita sudah memenuhi persyaratan, tinggal menunggu verfikasi saja. Mungkin nanti sore sudah selesai," ujar Wisnu kepada wartawan usai pendaftaran.

Lebih lanjut, Wisnu mengatakan bahwa DPC PDIP siap memenangkan pemilu 2019 dengan target 30 kursi parlemen.

"Kita akan all out memenangkan pemilu ini dengan target yang lebih tinggi," imbuhnya.

Sementara itu, Nurul Amalia komisioner divisi teknis KPU Surabaya mengatakan bahwa pihaknya telah menerima berkas pendaftaran dari PDIP.

"Iya sudah kita terima dan akan kita verifikasi. Untuk persyaratan semua sudah terpenuhi," ujarnya.

Nurul menambahkan, bahwa sampai saat ini tercatat dua partai yabg telah mendaftarkan diri kepada KPU yakni PDIP dan Perindo. Untuk Perindo masih harus membetulkan persyaratan lantaran masih ada beberapa yang belum terpenuhi.

"Sampai saat ini baru dua partai yang mendaftar, satu diantaranya masih harus melengkapi lagi," pungkas Nurul. [rif/but]

Tag : pemilu

Komentar

?>