Selasa, 24 Oktober 2017

Pilkada Sampang, PKS Usulkan 6 Nama

Senin, 09 Oktober 2017 22:21:34 WIB
Reporter : Zamachsari
Pilkada Sampang, PKS Usulkan 6 Nama
foto/ilustrasi

Sampang (beritajatim.com) - Menjelang Pilkada serentak 2018, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sampang mengirimkan enam nama bakal calon bupati ke Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Timur dan Dewan Pengurus Pusat (DPP).

Enam nama itu adalah H. Slamet Junaidi, Hermanto Subaidi, Heri Purnomo, Matorurrozaq Ismail atau H Hisan, dan KH Muhammad Muafi Zaini. "Kita sudah mengusulkan enam nama ke DPW dan DPP. Kami juga melakukan komunikasi dengan partai lain," ujar Ketua DPK PKS Sampang, Mahfud, Senin (9/10/2017).

Mahfud menjelaskan, PKS Sampang masih menunggu jawaban dari DPW dan DPP. Sebab, partai yang dipimpin oleh Mohammad Sohibul Iman itu belum menentukan sikap politik apalagi menentukan sosok figur yang akan diusung dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

Mahfud menyadari, PKS Sampang hanya memiliki dua kursi di DPRD. Sehingga untuk mengusung calon sendiri harus melakukan koalisi dengan parpol lain. Karena itu pula, komunikasi dengan partai lain juga terus dilakukan. [sar/suf]

Komentar

?>