Kamis, 16 Agustus 2018

Tahapan Pilkada Bangkalan Dimulai

Sabtu, 07 Oktober 2017 18:21:03 WIB
Reporter : Zamachsari
Tahapan Pilkada Bangkalan Dimulai

Bangkalan (beritajatim.com) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangkalan, melaunching tahapan pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung secara serentak bersama kabupaten lain 2018 mendatang, Sabtu (7/10/2017).

Acara launching tahapan pesta demokrasi tersebut berlangsung di depan Stadion Gelora Bangkalan (SGB), yang dikemas dengan bersalawat serta zikir bersama. Dengan harapan, pelaksanaan seluruh tahapan dan proses pilkada berjalan aman dan lancar.

Ketua KPU Bangkalan, Fauzan Djakfar menegaskan, Pilkada serentak akan dilaksanakan 27 Juni 2018. Oleh sebab itu, peran dan partisipasi masyarakat untuk memberikan suaranya sangat menentukan sosok pemimpin yang akan datang.

"Untuk memulai event besar ini, harus diawali dengan doa, zikir dan bersholawat. Agar Pilkada berjalan lancar, aman, sukses dan kondusif," kata Fauzan.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bangkalan, agar ikut berpartisipasi dan menjaga situasi yang kondusif baik pra pelaksnaan maupun pasca Pilkada nanti. [sar/suf]

Komentar

?>