Selasa, 24 Oktober 2017

Tertarik Maju Pilkada

Ketua AKD Sampang Belum Bangun Komunikasi

Senin, 25 September 2017 22:51:46 WIB
Reporter : Zamachsari
Ketua AKD Sampang Belum Bangun Komunikasi

Sampang (beritajatim.com) - Kabar cukup mengagetkan beredar di sejumlah kalangan masyarakat Kabupaten Sampang, Madura. Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Sampang, H Abdullah Hidayat atau yang akrab disapa H AB, diam-diam berencana maju sebagai bakal calon wakil bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

"Cuma rencana saja. Kepastiannya masih belum. Karena komunikasi dengan partai politik juga belum. Ya, tunggu saja kabar dan rencana selanjutnya," terang H. Abdullah Hidayat, Senin (25/9/2017).

Dia mengakui niat untuk maju di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Sampang itu muncul setelah berkunjung ke salah satu tokoh masyarakat dan mendapat dukungan penuh. "Seminggu yang lalu, saya silaturahim ke Aba Sahid, tokoh masyarakat di Pantura Sampang. Beliau menginginkan saya untuk maju sebagai calon wakil bupati," tegasnya.

Lebih lanjut H AB menjelaskan, untuk kepastian maju menjadi bakal Cawabup, pihaknya melirik bakal calon bupati yakni H.Selamet Junaidi (H.Idi). Namun, hal itu masih dalam tahap rencana. "Mungkin arahnya ke H. Slamet Djunaidi, tapi komunikasi belum ada. Sedangkan ke bakal calon lain juga belum," ujarnya. [sar/suf]

Komentar

?>