Minggu, 22 Oktober 2017

232 PNS Pemkot Kediri Naik Pangkat, Mas Abu Ucapkan Selamat

Rabu, 20 September 2017 22:54:26 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
232 PNS Pemkot Kediri Naik Pangkat, Mas Abu Ucapkan Selamat

Kediri (beritajatim.com) - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyerahkan secara simbolis surat keputusan (SK) kenaikan pangkat PNS periode Oktober 2017 di Halaman Balaikota Kediri, Rabu (20/9/2017). Sebanyak 223 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Kediri mendapatkan kenaikan pangkat.

Dalam apel tersebut, Mas Abu menyampaikan selamat kepada PNS yang mendapat kenaikan pangkat sekaligus menyampaikan harapannya agar hal tersebut menjadi pemacu semangat PNS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Saya ucapkan selamat kepada Bapak Ibu semua. Karena ini adalah anugerah yang sudah diberikan kepada panjenengan semua, semoga ada semangat baru dalam bekerja," ungkapnya.

Lebih lanjut, Mas Abu menambahkan bahwa kinerja PNS sekarang menjadi sorotan masyarakat.
"Kita menjadi sorotan masyarakat di seluruh Indonesia. Masyarakat menginginkan kita hadir di tengah-tengah. Jadi kehadirannya betul-betul diharapkan oleh masyarakat, baik di tingkat RT/RW dan jangan menjustifikasi. Karena kita satu organisasi dalam kementerian dalam negeri. Kalau bisa memperkuat, jangan memperkeruh permasalahan," pesannya.

Di akhir sambutannya, Mas Abu menyampaikan harapannya agar semua OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri berbenah dan menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. "Saya harap semua OPD harus berbenah, kerja harus terselesaikan tidak boleh asal-asalan. Mari kita ubah Pemerintah Kota menjadi lebih baik lagi. Pelayanan-pelayanan yang ada harus lebih baik," harapnya.

PNS yang menerima kenaikan pangkat pada periode Oktober 2017 adalah golongan IV sebanyak 45 orang, golongan III sebanyak 107 orang, golongan II sebanyak 74 orang dan golongan I sebanyak 7 orang.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Walikota Kediri, Wakil Walikota Kediri, Sekretaris daerah, seluruh asisten, staf ahli, kepala OPD di lingkungan Pemerinrtah Kota Kediri, 223 orang PNS Penerima SK dan para peserta apel. [adv/nng]

Tag : kediri

Komentar

?>