Sabtu, 16 Desember 2017

Gus Ipul Sumringah Didukung GP Ansor

Sabtu, 16 September 2017 20:16:44 WIB
Reporter : M. Ismail
Gus Ipul Sumringah Didukung GP Ansor

Sidoarjo (beritajatim.com) - Wajah Wagub Jatim H. Saifullah Yusuf sumringah usai keluar dari ruangan Hotel Utami tempat acara Konferensi Besar XXll GP Ansor.

Pasalnya sinyal dukungan dari GP Ansor  dalam Pilgub Jatim tertuju pada dirinya. "Alhamdulillah. Saya ini propesor  protolan pemuda ansor. Jadi wajar kalau didukung GP Ansor," katanya dengan senyum lebar Sabtu (16/9/2017).

Dia menambahkan, yang penting untuk Ansor, tetap menjaga khittahnya. Ansor harus bisa mengawal kepentingan bangsa dan kepentingan Nahdlatul Ulama. Ia ingin GP Ansor bisa menjadi pemersatu jadi ummatan wasathon,  unsur yang bisa jadi pemersatu seluruh elemen bangsa.

"Dan saya juga ingin Ansor bisa juga memperkuat ekonomi umat dengan berbagai kegiatan-kegiatan yang ada.  Mudah-mudahan nanti kiprah Ansor perannya sesuai dengan kebutuhan zaman terutama sekarang-sekarang ini di tengah-tengah kemajuan teknologi," paparnya.

Disinggung soal optimisnya dalam Pilgub? Dia menyatakan, optimislah. Pendekatan dengan elemen-elemen masarakat, bagian dari ikhtiar. Untuk calon pendamping, dia menyerahkan kepada partai koalisi.

"Kita tunggu saja semua nama-nama yang beredar dan dijodohkan dengan saya. Nama-nama yang ada, orang-orang hebat semuanya dan punya kapasitas. Cuma soal siapa nantinya, keputusan akhir ada di musyawarah antar pimpinan partai koalisi," pungkasnya. (isa/ted)

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>