Minggu, 17 Desember 2017

Bertemu Megawati, Bupati Banyuwangi dan Ngawi Duduk Bareng

Minggu, 10 September 2017 12:18:29 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Bertemu Megawati, Bupati Banyuwangi dan Ngawi Duduk Bareng


Malang (beritajatim.com) -
Sejumlah Kepala Daerah di Jawa Timur tumpek blek dalam peresmian Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang di Jalan Mojosari, Desa Ngadilangkung, Kecamatan Kepanjen, Minggu (10/9/2017) siang.

Dalam peresmian yang dihadiri Presiden RI ke 5 sekaligus Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, ratusan kader PDIP terus mengelu-elukan Megawati.

“Peresmian kantor DPC PDIP Kabupaten Malang ini hasil patungan seluruh kader. Fungsi kantor kedepan untuk konsolidasi partai. Terima kasih atas kerawuhan Ibu Megawati,” kata Sri Untari, Seketaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, saat memberikan sambutan.

Kata dia, terdapat belasan ribu kader PDIP di Kabupaten Malang yang siap maju mendukung di belakang Ibu Megawati. Kader militan ini siap bergerak kapanpun dan dalam kondisi apapun.

“Kabupaten Malang adalah 4 pilar besar suara PDIP di Jawa Timur bersama Surabaya, Kediri dan Kota Malang,” tegas Untari.

Yang menarik, dalam peresmian hari ini hadir Bupati Banyuwangi Azwar Anas. Ia terlihat duduk bersanding dengan Bupati Ngawi Budi Kanang Sulitiyo.

Kedua kepala daerah yang digadang-gadang maju pencalonan Pilgub Jatim itu, tak banyak melontarkan kata-kata.

Selain Anas dan Kanang, tampak pula Wakil Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana. Wakil Walikota Batu, Tulungagung, Mojokerto, Walikota Blitar Samanhudi, serta Walikota Probolinggo Rukhmini Buchori. (yog/ted)

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>