Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

PAN Pamekasan Pasang Sinyal untuk RBT

Sabtu, 09 September 2017 16:22:59 WIB
Reporter : Samsul Arifin
PAN Pamekasan Pasang Sinyal untuk RBT

Pamekasan (beritajatim.com) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Pamekasan memberi sinyal untuk mengusung Badrut Tamam pada momentum Pilkada Serentak 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan setelah partai yang dipimpinnya menerima kunjungan Badrud Tamam di Kantor DPD PAN Pamekasan di Jl Amin Jakfar, Jum'at (8/9/2017) malam. Bahkan dalam kesempatan itu juga turut dihadiri salah Komite pemenangan pemilu wilayah (KPPW) Jatim Achmad Ruba'i.

"Kunjungan Badrud Tamam semalam merupakan silaturrahmi dan minta dukungan dari PAN untuk pilkada mendatang," kata Ketua DPD PAN Pamekasan Heru Budi Prayitno kepada beritajatim.com, Sabtu (9/9/2017).

Selain itu pihaknya juga menyampaikan partai yang dipimpinnya tetap welcome terhadap semua figur. Bahkan sebagian di antaranya intens menjalin komunikasi dan koordinasi. "Semua calon sudah jalin komunikasi dengan kami, tapi kami melakukan konvensi tertutup," ungkapnya.

"Untuk pilkada mendatang, kami akan memilih calon yang tawadhu' terhadap para masyayih, energik, rendah hati, muda, punya partai dan tentunya mudah diajak komunikasi," sambung pria yang akrab disapa Heru itu.

Saat disinggung soal kemungkinan partainya mengusung RBT pilkada mendatang. Ia menegaskan hal itu sangat memungkinkan berdasar kreteria yang ditentukan. "Jadi keputusan ini diambil berdasar kesepakatan bulat pengurus internal partai, mulai pengurus harian DPD, DPC hingga DPRT (ranting)," jelasnya.

"Badrud Tamam ini masuk radar PAN untuk diusung menjadi calon bupati Pamekasan, kemungkinan besar akan diusung PAN. Ini merupakan ijtihad politik PAN memilih kreteria agar bisa menjadikan Pamekasan lebih baik," tegasnya.

Namun pihaknya masih harus menunggu keputusan dari DPW PAN Jawa Timur maupun DPP PAN di Jakarta. "Tapi yang pasti kami menunggu keputusan dari DPW dan DPP untuk mengusung Badrud Tamam di pilkada mendatang," pungkasnya. [pin/but]

Komentar

?>