Rabu, 22 Nopember 2017

Ini Tokoh dan Pejabat yang Akan Hadir Saat Hajatan Bupati Ponorogo

Kamis, 07 September 2017 17:12:31 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Ini Tokoh dan Pejabat yang Akan Hadir Saat Hajatan Bupati Ponorogo

Ponorogo (beritajatim.com) - Beberapa tokoh dan pejabat dipastikan akan menghadiri undangan resepsi anak sulung Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, Sabtu (9/9/2017) malam mendatang.

Sejumlah pejabat yang diundang yaitu, Menteri Sosial, Khofifah Indra Parawangsa, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sanjoyo. "Untuk mbak Khofifah ada mengabarkan masih beribadah haji sehingga datang waktu ngunduh mantu di Jakarta mendatang," kata Ipong saat konfrensi pers, Kamis (7/9/2017).

Selain itu, tokoh politik yang akan datang juga ada. Ketua umum Partai Nasdem, Surya Paloh, Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto,Ketua umum PPP, Romahurmuziy, ketua umum PAN, Zulkifli Hasan.

"Sekarang yang memastikan datang baru Surya Paloh dan Prabowo. Keduanya konfirmasi akan datang. Untuk Zulkifli dan Romahurmuziy belum konfirmasi," ujarnya.

Pun, Ipong mengaku, juga mengundang Gubernur Jatim, Soekarwo dan eselon dua di Pemprov Jatim. Bahkan Soekarwo akan menjadi saksi dari mempelai wanita. Sementara saksi dadi mempelai laki-laki, Kapolda Irjen Boy Rafli.

"Rencananya yang akan jadi saksi Pakde Karwo dari pihak saya. Sementara dari mempelai laki-laki, rencananya Kapolda Papua, karena besan saya keluarga besar Polisi. Sehingga ada kedekatan. Lettingnya kalau tidak salah," urainya.

Dia juga mengaku, akan mengundang semua bupati, wakil bupati dan sekda se Jawa Timur. Pun bupati di Jawa Tengah, yang berbatasan langsung dengan Ponorogo. Misal, Wonogiri, Sragen maupun Karanganyar.

Selain itu, lanjut dia, dia juga menyebar undangan ke Kapolda Jatim, perwira utama Polda Jatim, semua Kapolres di wilayah Jawa Timur. Juga dandim se bakorwil Madiun Raya.

"Yang pasti saya minta doanya. Semua berjalan lancar. Dan anak-anak kami langgeng sampai kakek nenek," pungkasnya.(mit/ted)

Komentar

?>