Senin, 20 Nopember 2017

9 Pejabat Pemkab Mojokerto Dimutasi

Kamis, 31 Agustus 2017 17:52:28 WIB
Reporter : Misti P.
9 Pejabat Pemkab Mojokerto Dimutasi

Mojokerto (beritajatim.com) - Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa, melantik sembilan orang Pejabat Administrasi dan Pengawas di lingkungan Pemkab Mojokerto di ruang  rapat Satya Bina Karya (SBK). Sembilan penjabat tersebut terdiri dari 3 orang Eselon III A, 2 orang Eselon III B dan 4 orang Eselon IV A.

Dari Sembilan terdapat tiga pejabat yang memangku jabatan sebagai camat, antara lain Suhari dari Sekretaris Kecamatan Mojosari menjadi Camat Jatirejo, Tri Cahyo Hartanto dari Sekretaris Kecamatan Kemlagi menjadi Camat Kemlagi serta Mujib dari Camat Kemlagi berpindah menjadi Camat Pungging.

Dilanjutkan Hadi Siswoyo dari Kasi Pemandirian Sosial Budaya Masyarakat menjadi Kabid Sosial Budaya, Partisipasi dan Pelestarian Program Pemberdayaan Masyarakat pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Herry Mulyowardoyo dari Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Mojosari menjadi Sekretaris Kecamatan Mojosari dan Sugiyanto dari Kasi Perparkiran menjadi Kasi Angkutan pada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (DPRKP2).

Disusul Ferryta Agustin dari jabatan lama sebagai Pelaksana menjadi Kasi Produksi Perkebunan di Dinas Pertanian (Disperta), Agus Dwi Cahyono dari Dokter RSUD Prof dr Soekandar menjadi Kasi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular dan Kesehatan Jiwa di Dinas Kesehatan (Dinkes), serta Mochamad David Juliyanto dari Kasi Pemerintahan Kelurahan Sarirejo menjadi Kasi Perparkiran DPRKP2.

Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa mengatakan, pelantikan tersebut merupakan bagian tak terpisah dari program mutasi dan promosi PNS yang dianggap berkompeten dalam jabatan tertentu. "Pelantikan ini menjadi langkah awal untuk memberi kesempatan para pejabat," ungkapnya, Kamis (31/8/2017).

Yakni untuk mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan, pengalaman, wawasan dan kemampuan agar diaplikasikan di tiap tugas dan tanggung jawab. Bupati berharap pegawai memperoleh kesempatan untuk melakukan aktualisasi diri dan meningkatkan prestasi yang optimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai potensi masing-masing. "Aplikasikan pengetahuan, pengalaman, wawasan dan tanggung jawab di tiap tugas," pesannya.[tin/kun]

Komentar

?>