Senin, 16 Juli 2018

Partai Gerindra Sampang Buka Pendaftaran Cabup

Senin, 28 Agustus 2017 15:23:32 WIB
Reporter : Zamachsari
Partai Gerindra Sampang Buka Pendaftaran Cabup

Sampang (beritajatim.com) - Pembukaan pendaftaran bakal calon peserta Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sampang, Madura Membuat Partai Politik (Parpol) tersebut ibarat gadis nan elok yang menjadi icaran kaum adam.

Pasalnya, 8 orang kandidat baik kader maupun non kader telah mendaftar dengan maksud berebut rekomendasi untuk bisa diusung oleh partai berlambang kepala burung garuda tersebut.

Meski banyak sejumlah kandidat yang mendaftar, H.Fauzan Adima selaku wakil sekertaris DPC Gerindra mengaku tidak akan menggadaikan partainya demi kepentingan sesaat.

"Secara pribadi saya berharap agar rekom untuk bakal calon yang telah mendaftar sekiranya jatuh kepada kader kita sendiri, agar nantinya tidak ada penghianatan kepada partai Gerindra atau hanya digunakan sebagai motor saja, setelah selesai kepentinganya kemudian ditinggal," kata Fauzan yang saat ini duduk di kursi wakil ketua DPRD Sampang, Senin (28/8/2017).

Lebih lanjut Fauzan mengatakan, pasca penutupan pendaftaran yang jatuh pada Jum'at kemarin, ada 8 orang yang ingin maju sebagai peserta Pemilikada, diantara delapan orang tersebut 3 tercatat sebagai kader Gerindra sendiri.

"Intinya partai kami tidak akan tergadaikan," tegasnya.‎

Sekedar diketahui, delapan orang pendaftar yang hendak merebutkan rekomendasi partai Gerindra untuk maju sebagai peserta Pemilukada Sampang itu, diantaranya, H.Haryono Abdul Bari (Kader), Agusni (Kader), H.Fauzan Adima (kader), H.Hermanto Subaidi (non kader), H.Hodai (non kader), H.Syarif (non kader), Djauwahir (non kader) dan H.Selamet Junaidi (non kader).[sar/ted]

Komentar

?>