Rabu, 27 September 2017

Ditanya Maju Pilkada, Sekda Sampang Mengelak

Kamis, 17 Agustus 2017 00:33:11 WIB
Reporter : Zamachsari
Ditanya Maju Pilkada, Sekda Sampang Mengelak

Sampang (beritajatim.com) - Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sampang, Puthut Budi Santoso berjanji akan mengelar konferinsi pers terkait perjalanan kariernya semasa hidup. Hal itu disampaikan oleh pria kelahiran Magetan, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (16/8/2017).

Belum jelas rencana untuk mengelar pertemuan dengan para jurnalis tersebut. Namun, dugaan kuat bahwa pria yang menjabat sebagai pembina tertinggi PNS tersebut bakal mengajukan pensiun dini terkait pencalonanya di pemilukada Kabupaten Magetan. Akan tetapi ketika disinggung mengenai hal itu, Sekda tidak membeberkan dengan jelas.

"Mekasime pengajuan pensiun dini itu ada aturanya, tapi jangan khawatir nanti saya akan buka-bukaan dan mengelar konferensi pers," ujarnya.

Lagi-lagi, ketika ditanya mengenai kesiapan pencalonanya di Magetan, Puthut selalu mengelak dan menyarankan untuk menanyakan kepada tim di sana (Magetan). "Kalau tanya mengenai itu silahkan langsung kepada tim di Magetan," kilahnya.

Sekedar diketahui, beberapa waktu lalu dunia maya digemparkan dengan lagu campursari yang berjudul Puthut Bangun Deso yang liriknya menceritakan sosok Puthut. Tak hanya itu, beberapa baliho pencitraan juga telah menyebar di Kabupaten Magetan. Padahal Phutut adalah PNS Pemkab Sampang.

Tak hanya itu, sekitar 2016, sejumlah mahasiswa juga menggelar aksi turun jalan menuntut Puthut segera mengundurkan diri dari jabatanya dan pindah ke Magetan jika berambisi maju Pilkada. [sar/suf]

Tag : pilkada

Komentar

?>