Minggu, 22 Oktober 2017

6 Calon Kandidat Bupati Lumajang Ambil Berkas di DPD Golkar

Sabtu, 12 Agustus 2017 15:36:37 WIB
Reporter : Harry Purwanto
6 Calon Kandidat Bupati Lumajang Ambil Berkas di DPD Golkar

Lumajang (beritajatim.com) - DPD Golkar Lumajang membuka lowongan kandidat calon bupati di Pilkada 2018 mendatang. Lowongan dibuka baru 4 hari sudah ada 6 kandidat calon bupati yang mengambil berkas dan mahar Rp 10 juta.

"Ada 6 kandidat yang sudah mengambil berkas dan kita tunggu pengembalian ke panitia," kata Sekretaris DPD Golkar Lumajang, Suigsan pada beritajatim.com, Jum'at(11/8/2017).

Lanjut dia, untuk pengembalian berkas dilakukan oleh calon sendiri ke DPD pada hari Sabtu besok terakhir. Dibuka pendaftaran kandidat calon bupati diharapkan memiliki keseriusan untuk lewat Golkar. "Kita tak ingin Golkar ditinggal setelah calon bupati yang diusungnya jadi," terangnya.

Para kandidat yang mengambil berkas ada As'at (petahana), Thoriqul Haq kandidat yang diusung PKB, H.Rofik politisi PPP, Artono politisi PKS, Ngateman pengusaha dan Basuki Rahmad seorang Advokat. "6 kandidat ini juga jadi pembicaraan oleh masyarakat digadang-gadang akan maju di Pilkada 2018," ungkap Suigsan yang juga ketua Komisi C DPRD Lumajang itu.

Dibukanya lowongan Kandidat Calon Bupati oleh Golkar, lantaran tidak kadernya yang bisa bertarung di Pilkada. (har/kun)

Komentar

?>