Rabu, 23 Agustus 2017

Pilgub Jatim 2018

Daftar Cagub Golkar, Gus Syaf Tolak Maju Independen

Rabu, 09 Agustus 2017 18:49:34 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.
Daftar Cagub Golkar, Gus Syaf Tolak Maju Independen

Surabaya (beritajatim.com) - Cucu Gubernur Soerjo, Kombes Pol Syafiin (Gus Syaf) tidak cukup hanya mendaftar bakal calon gubernur atau wakil gubernur ke Partai Demokrat.  Pada Rabu (9/8/2017) hari ini, perwira aktif Mabes Polri itu juga mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Golkar Jatim.

"Kami merasa bangga disambut dengan baik di Golkar. Kami akan segera kembalikan pendaftaran dalam waktu dekat. Untuk posisi cagub atau cawagub, kami serahkan ke Golkar," katanya kepada wartawan.

Gus Syaf merupakan keluarga besar Thoriqot Shiddiqiyah. "Kami kembali tawarkan ke masyarakat Jatim tentang konsep pembangunan ke depan melalui Partai Golkar dan Partai Demokrat. Kami siap bersaing dengan kandidat lainnya yang juga mendaftar seperti Gus Ipul. Gus Ipul adalah putra terbaik Jatim, kami siap berpacu meyakinkan masyarakat," tukasnya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim Sahat Tua Simandjuntak yang menerima pendaftaran Gus Syaf mengatakan, pihaknya kedatangan tamu terhormat Kombes Pol Syafiin (Gus Syaf) yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur di DPD Partai Golkar Jatim

"Mohon maaf Pak Ketua DPD Nyono Suharli tidak bisa hadir menerima. Beliau titip salam untuk Gus Syaf. Saya juga kirim WA kepada Pak Ketum Setyo Novanto dan beliau kirim salam serta mengapresiasi," pungkasnya. (tok/kun)

Komentar

?>