Senin, 24 Juli 2017

Sambut Apeksi, Polres Malang Kota Siapkan Rekayasa Arus Lalu Lintas

Senin, 17 Juli 2017 15:51:59 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Sambut Apeksi, Polres Malang Kota Siapkan Rekayasa Arus Lalu Lintas
Kabag Ops Polres Malang Kota Kompol Dodot

Malang(beritajatim.com) - Sebagai persiapan menyambut gelaran Rakornas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang digelar di Kota Malang pada 19 hingga 23 Juli 2017 Polres Malang Kota akan melakukan pengamanan ekstra.

Rakornas Apeksi akan dihadiri oleh 98 Wali Kota seluruh Indonesia. Ada sedikitnya 150 personel kepolisian dari Polres Malang Kota yang disiagakan untuk melakukan pengamanan.

Pengaman dilakukan dibeberapa titik lokasi pelaksanaan Apeksi, diantaranya di hotel tempat Wali Kota menginap.

Di tempat pembukaan Apeksi di depan Balaikota Malang dan di beberapa tempat pelaksanaan Apeksi. Serta karnaval budaya dan pameran yang masuk dalam serangkaian Rakornas Apeksi.

"Pada saat terjadi pergerakan serempak akan ada pengaturan lalu lintas, nantinya akan ada penutupan arus pada titik tertentu," kata Kabag Ops Polres Malang Kota, Kompol Dodot Dwianto, Senin (17/7/2017).

Kepolisian Polres Malang Kota akan dibantu personel Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Malang dalam melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

"Dishub dan Satpol menerjunkan kekuatan penuh agar pelaksanan Apeksi berjalan dengan aman dan lancar," tandas Dodot. (luc/ted)

Tag : apeksi malang

Komentar

?>