Kamis, 27 Juli 2017

Pilgub Jatim 2018

Daftar Naik Vespa, La Nyalla Tegaskan Bukan Calon Boneka

Senin, 17 Juli 2017 14:08:43 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.
Daftar Naik Vespa, La Nyalla Tegaskan Bukan Calon Boneka

Surabaya (beritajatim.com) - Ketua Umum Kadin Provinsi Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti berangkat mengendarai vespa antiknya L 2216 BG berwarna biru dari rumahnya menuju kantor DPD Partai Demokrat (PD) Jatim, Jalan Kertajaya Indah Surabaya, Senin (17/7/2017) siang.

La Nyalla diantarkan ratusan pengurusnya untuk mendaftar sebagai bakal calon gubernur (bacagub) melalui Demokrat. Dia menyatakan alasannya ikut maju running pilgub Jatim 2018 mendatang.

"Yang pasti saya niat maju karena ingin membangun Jatim. Saya ingin membuat masyarakat sejahtera yang berkeadilan sosial," tegasnya kepada wartawan.

Di halaman kantor DPD Demokrat Jatim, terlihat ratusan pendukungnya membawa poster bergambar La Nyalla yang bertuliskan 'Mohon Doa Restu' sambil meneriakkan yel-yel dukungan terhadap La Nyalla. Selain pendukung setia, juga nampak beberapa politisi berseragam Partai Hanura juga turut mendampinginya.

"Saya sudah keliling ke grassroot ke bawah, mereka yang ditanya pertama kali adalah apakah betul Pak Nyalla ini jadi calon bonekanya Gus Ipul, apa betul Pak Nyalla ini keliling-keliling dibiayai Gus Ipul? Itu bohong semua, jadi nggak mungkin kalau saya sudah menyatakan maju, terus saya mau jadi mainan orang, mohon maaf," tukasnya.

Pihaknya berharap Partai Gerindra, Demokrat, PAN dan PKS bisa bersatu mengusungnya. "Partai tengah ini bisa bersatu, saya yakin bisa kalahkan partai-partai lain yang sudah kelas atas itu. Untuk pasangan, saya memang melihat sosok muda yang cocok, itu ada Mas Azwar Anas dan Mas Emil Dardak. Dua orang ini saya tertarik, tapi semua kan terserah partai. Saya kan hanya pengikut saja. Tapi siapapun pasangan saya, saya yakin bahwa Insya Allah nanti yang akan menggantikan Pakde Karwo sebagai gubernur," pungkasnya. (tok/kun)

Komentar

?>