Sabtu, 17 Nopember 2018

Kaesang Dipolisikan

Polri Imbau Masyarakat Bijak Gunakan Medsos

Rabu, 05 Juli 2017 23:28:51 WIB
Reporter : -
Polri Imbau Masyarakat Bijak Gunakan Medsos
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasito

Jakarta (beritajatim.com) - Putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep, dilaporkan warga Bekasi ke Polres Metro Bekasi dengan dugaan melakukan ujaran kebencian di akun youtube miliknya.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wisisto mengaku belum mendapat laporan terkait hal tersebut. "Saya belum dapat laporan nanti saya akan cek," kata Setyo di Mabes Polri, Rabu (5/7/2017).

Meskipun begitu dia meminta masyarakat untuk berhati-hati dan bijak menggunakan media sosial (medsos). "Kami mengimbau kepada masyarakat supaya sebelum menggunakan (medsos) berpikir dulu, karena kalau sudah masuk ke dunia maya itu sudah susah untuk diredam," ujarnya.

Termasuk berhati-hati menyebar sebuah informasi yang belum dipastikan kebenarannya. Agar tidak menjadi informasi hoax. "Sudah mengirim baru mikir, oh ya ternyata itu tidak bagus," katanya.

Adapun kasus Kaesang saat ini ditangani oleh Polres Bekasi. Polres Bekasi mengaku akan segera menindak lanjuti laporan tersebut dengan memanggil pelapor termasuk memanggil Kaesang. [inilah.com]

Tag : jokowi

Komentar

?>