Kamis, 24 Agustus 2017

La Nyalla Tegaskan Maju Jatim 1

Jum'at, 16 Juni 2017 19:28:16 WIB
Reporter : Misti P.
La Nyalla Tegaskan Maju Jatim 1

Mojokerto (beritajatim.com) - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti menegaskan maju Jatim 1. Hal tersebut disampaikan saat mantan Ketua Kadin usai ziarah ke Komplek Makam Troloyo, Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

"Kita lihat nantilah. Saya memang turun ke daerah dalam rangka safari ramadan, kalau soal maju tidaknya saya mungkin saya maju. Sepanjang itu ditekankan bahwa ada calon tunggal, ya pasti saya maju. Saya siap jadi calon pendamping siapa saja yang mau dimajukan," ungkapnya, Jum'at (16/6/2017).

Mantan Ketua PSSI tersebut menegaskan, belum tahu siapa yang akan menjadi pendampingnya karena belum ada komunikasi dengan pihak manapun. Meski diakuinya, ia sudah bertemu dengan Wakil Gubenur Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul), namun sebatas teman karena sesama santri di Jember.

"Tidak ada komunikasi dengan siapapun, komunikasi saya dengan Gusti Allah. Belum tahu, saya masih belum mikir itu tapi siapa sajalah. Saya Jatim satu, kalau Jatim dua ya rugi saya. Kalau memang mendampingi ya tidak apa-apa. pokoknya saya ingin mengadakan perubahan untuk Jawa Timur," katanya.

Menurutnya, siapapun yang nantinya terpilih menjadi Gubenur Jawa Timur, hal tersebut menjadi urusan Allah SWT. Ia menegaskan tidak berangkat melalui jalur independent namun berangkat dari partai karena ia mengklaim punya partai yang mengusungnya. Terkait ziarah ke Komplek Makam Troloyo, menurutnya itu hal biasa yang ia lakukan.

"Independen bisa tapi saya ada, saya kan punya partai. Saya kader partai. Saya biasa kesini, tidak ada kaitannya dengan maju. Saya biasa keliling ke masjid-masjid Wali Songo, Saya sudah biasa. Orang-orang juga pada tahu. Belum ada dukungan, dukungan dari Gusti Allah, nanti kita lihat," ujarnya.

Usai ziarah ke Komplek Makam Troloyo, La Nyalla menghadiri acara MPC PP Kabupaten Mojokerto dan La Nyalla Accamedia berbagi dan berbuka bersama dengan anak yatim dan fakir miskin di rumah MPAC PP Kecamatan Trowulan, Sunardi. Di hadapan anak yatim dan fakir miskin, La Nyalla menegaskan maju Jatim 1.

"Tidak ingin jadi calon Gubenur tapi Gubenurnya saja. Ada alasan kenapa saya maju menjadi Gubenur karena tujuan saya hanya satu, saya ingin membantu rakyat Jawa Timur di tingkat bawah. Saya tidak minta dukungan tapi saya minta doa, terutama kepada anak yatim dan fakir miskin," tegasnya. [tin/but]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>