Selasa, 17 Oktober 2017

Golkar Jatim Sudah Komunikasi Politik dengan Khofifah

Senin, 12 Juni 2017 20:10:46 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Golkar Jatim Sudah Komunikasi Politik dengan Khofifah
Nyono Suharli Ketua DPD Golkar Jatim

Jombang (beritajatim.com) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jatim sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah calon dalam rangaka Pilgub 2018. Salah satunya dengan Khofifah Indar Parawansa.

"Selain komunikasi dengan Gus Ipul (Saifullah Yusuf), kita juga sudah bertemu dengan Bu Khofifah Indar Parawansa dalam rangka silaturrahim. Kita ngobrol seputar politik. Tapi beliau (khofifah,red) lebih banyak tentang kekeluargaan, persaudaraan,” ungkap Nyono yang ditemui usai rapat paripurna di DPRD Jombang, Senin (12/6/2017).

Namun demikian, Nyono belum berani memastikan mengarah kemana bandul politik partai berlambang pohon beringin itu.

Dia hanya mengatakan masih melakukan evaluasi terkait hasil survei yang sudah dilakukan. Hasil survei itulah yang akan digunakan sebagai bahan rekomendasi oleh DPP menentukan calon.

"Kita memang sangat hati-hati dalam menentukan cagub-cawagub. Karena kita menargetkan menang 60 persen. Makanya saat ini komunikasi dengan sejumlah calon tetap kita lakukan," ujar Nyono.

Kapan Golkar melakukan penjaringan bakal cagub? Nyono yang juga Bupati Jombang ini mengatakan, DPD Partai Golkar Jatim akan membuka pendaftran setelah lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1438 H. "Setelah lebaran atau Juli awal kita buka pendaftaran," pungkasnya. [suf/ted]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>