Jum'at, 28 Juli 2017

Pertemuan DPC PDI Perjuangan dengan Bupati Anas Ditunda Tanpa Alasan

Senin, 12 Juni 2017 15:31:29 WIB
Reporter : Rindi Suwito
Pertemuan DPC PDI Perjuangan dengan Bupati Anas Ditunda Tanpa Alasan

Banyuwangi (beritajatim.com) - Rencananya pertemuan antara Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banyuwangi, bersama Bupati Abdullah Azwar Anas di Pendopo Sabha Swagata Blambangan tiba-tiba ditunda tanpa alasan. Informasi penundaan itu pertama kali disampaikan oleh Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Banyuwangi, Wiyono.

Saat menemui sejumlah awak media, Wiyono menyampaikan acara ditunda. Namun, pihaknya tak menjelaskan secara rinci alasan mengapa acara tersebut ditunda.

"Acara ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan," ucap Wiyono sambil mendatangi para wartawan yang menunggu acara di halaman Pendopo Sabha Swagata Blambangan, Senin (12/6/2017).

Semula, jadwal rencana pertemuan itu sedianya dilaksanakan pada pukul 12.30 WIB. Namun, hingga berselang satu jam acara tidak juga dilaksanakan. Kejanggalan mulai nampak kala tak ada satupun anggota maupun jajaran pengurus dari DPC PDI Perjuangan Banyuwangi yang hadir di lokasi acara, termasuk Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. "Iya ditunda, tidak tahu. Kita diundang," jawab anggota PDI Perjuangan Banyuwangi, Salimi melalui sambungan telphone.

Begitu juga Salimi, ia juga tak menerangkan pasti penundaan acara pertemuan tersebut. Namun, desas-desus yang berkembang, penundaan acara itu karena pihak PDI Perjuangan Banyuwangi yang membatalkan pertemuan. (rin/kun)

Komentar

?>