Selasa, 25 Juli 2017

Soal Pilgub Jatim, Khofifah: Check Sound Belum Kelar

Minggu, 14 Mei 2017 14:42:42 WIB
Reporter : Misti P.
Soal Pilgub Jatim, Khofifah: Check Sound Belum Kelar

Mojokerto (beritajatim.com) – Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa mengaku belum kelar melakukan check sound untuk Pemilihan Gubenur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2018. Menurutnya, membangun komunikasi politik dengan para petinggi partai merupakan bagian dari cek sound.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PP Muslimat usai memperingati Harlah Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) ke-71 di Desa Medali, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. "Pendekatan, komunikasi dengan partai politik itu masuk bagian check sound. Ini check sound-nya belum selesai," ungkapnya, Minggu (14/5/2017).

Khofifah menuturkan, pihaknya tidak akan tergesa-gesa untuk mendeklarasikan diri maju sebagai bakal calon gubernur (cagub) dalam percaturan politik di Provinsi Jatim. Ia menyatakan masih melakukan evaluasi hasil check sound yang dilakukannya sehingga menghasilkan irama frekuensi sesuai yang diharapkan.

"Kalau sudah selesai saya akan masuk pada tahap berikutnya, kita akan bangun bersama frekuensinya. Namanya, baru check sound nantinya kalau saya sudah berpendapat maka sudah selesai check soundnya. Pendekatan komunikasi dan interaksi partai, itu merupakan bagian dari pendekatan check sound," katanya.

Sementara itu, disinggung terkait dengan partai mana saja yang sekarang sudah membuka sinyal untuk menggandengnya dalam Pilbup Jatim nanti, lagi-lagi Khofifah enggan membeberkan. Khofifah hanya berkomentar semua masih sebatas check sound. [tin/suf]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>