Jum'at, 22 September 2017

Kapolda Jatim Minta Doa Kiai untuk Sukses Pilkades di Sampang

Rabu, 10 Mei 2017 17:55:45 WIB
Reporter : Zamachsari
Kapolda Jatim Minta Doa Kiai untuk Sukses Pilkades di Sampang

Sampang (beritajatim.com) - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin meminta doa para kiai untuk kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, yang akan digelar16 Mei 2017 mendatang. Hal itu disampaikan Kapolda usai melakukan pertemuan dengan para kyai dan ulama di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum, Desa Gersempal, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

"Seminggu lagi Sampang akan menggelar Pilkades, oleh sebab itu, kita minta doa Pak kiai agar pelaksanaanya berjalan lancar dan aman," kata Kapolda Jatim, Rabu (10/5/2017).

Usai melakukan bincang-bincang dengan para ulama dan beberapa pejabat Pemkab setempat, Kapolda kembali ke Surabaya dengan mengunakan heli yang sebelumnya juga mendarat di Desa Rapa laok, Kecamatan Omben.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kedatangan Kapolda Jatim ke Sampang ini, agenda utamanya yaitu menghadiri undangan hol pondok pesantren di Desa Gersempal yang rencananya baru akan dilaksanakan besok. Namun, lantaran banyaknya kegiatan, Kapolda menyempatkan diri untuk menuju Sampang lebih awal.

Informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, selain Kapolda, besok rencananya Gubernur Jatim beserta wakilnya juga ikut hadir ke pondok pesantren Darul Ulum. [sar/but]

Komentar

?>