Jum'at, 22 September 2017

Pemkot Mojokerto Mulai Lirik Pasar Online

Jum'at, 05 Mei 2017 20:30:53 WIB
Reporter : Misti P.
Pemkot Mojokerto Mulai Lirik Pasar Online

Mojokerto (beritajatim.com) - Pemkot Mojokerto mulai melirik pasar online untuk memasarkan produk unggulan Kota Mojokerto. Hal tersebut disampaikan Walikota Mojokerto, Mas'ud Yunus usai membuka Gebyar Teknologi dan Pesta Rakyat 2017 di Lapangan R Wijaya, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto.

"Pameran ini untuk promosi produk karena menghadirkan pemilik produk dan konsemen sehingga bisa melakukan transaksi secara langsung dan pameran tersebut mempunyai nilai. Pameran sendiri digelar bertujuan untuk memudahkan transaksi, selain promiso produk," ungkapnya, Jum'at (5/4/2017).

Masih kata Walikota, produk Kota Mojokerto sudah mengalami kemajuan khususnya di bidang kemasaran. Namun, lanjut orang nomor satu di Kota Mojokerto ini, harus lebih ditingkatkan sehingga produk Kota Mojokerto bisa masuk pasar modern.

"Pasar online harus dikembangkan, bagaimana UKM dan IKM bisa menawarkan produknya melalui pasar online. Kita berharap, dengan pameran yang digelar oleh Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan ini, minimal bisa sama dengan tahun yang lalu. Target pendapatan selama pameran yakni Rp2 miliar," ujarnya.[tin/kun]

Komentar

?>