Rabu, 26 Juli 2017

Anies Bertemu Bidadari Indonesia Usia 102 Tahun

Rabu, 26 April 2017 07:07:59 WIB
Reporter : -
Anies Bertemu Bidadari Indonesia Usia 102 Tahun

Jakarta (beritajatim.com) - Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan terperangah ketika bertemu nenek Nenti saat mendatangi peluncuran Bidadari Indonesia di Jalan Intan, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2017).

Bagaimana tidak? Nenek Nenti sudah berusia 102 tahun ketika diperkenalkan oleh para anggota Bidadari Indonesia dan merupakan anggota tertua dari gerakan tersebut.

"Doa saya buat bapak ya," ucap Nenti terbata sambil memegang tangan Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. "Nenek sehat terus ya dan terus semangat apalagi tadi katanya anggota paling senior dari bidadari Anies-Sandi," pesan Anies.

Tidak hanya mengajak ngobrol, nenek yang memakai kebaya hijau itu juga menggenggam tangan Anies dan mendoakan gubernur baru DKI Jakarta itu. "Terimah kasih nek doanya," kata inisiator Indonesia Mengajar itu kepada nenek yang tinggal di Tanah Kusir itu.

Selain nenek Nenti, Anies juga menyapa nenek lain yang duduk di kursi roda bernama nenek Fatimah. Nenek berusia 70 tahun itu memang sejak dari sore menantikan kedatangan Anies.

"Pak saya tungguin dari tadi buat ketemu bapak," kata Fatimah. "Siap nek, terima kasih dan sehat terus buat nenek Fatimah," ucap Anies sembari menuju panggung untuk memberikan sambutan. [inilah.com]

Tag : pilgub dki

Komentar

?>