Sabtu, 27 Mei 2017

Bagi Gerindra, Ahok dan Anies Sama Saja

Sabtu, 22 April 2017 16:52:24 WIB
Reporter : -
Bagi Gerindra, Ahok dan Anies Sama Saja

Jakarta (beritajatim.com) - Politikus Gerindra Rachel Maryam mengatakan, pihaknya akan mengawal janji-jani kampanye Anies-Sandi agar dapat terealisasi untuk warga Ibukota. Rachel pun mengingatkan sikap Gerindra saat Pilgub DKI tahun 2012 lalu.

"Bisa diingat tahun 2012 partai Gerindra mengusung pasangan Jokowi-Ahok, tapi kami tidak segan-segan berseberangan dengan Ahok," kata Rachel dalam diskusi Polemik di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Rachel menuturkan, ada janji Ahok yang tidak direalisasikan kepada warga. Namun dia tidak menyebut spesifik janji tersebut. Untuk itu pihaknya akan mengawal janji Anies agar kejadian serupa tidak terulang.

"Kami Gerindra, tentunya akan mengawal Anies-Sandi agar janji-janji kampanye bisa terealisasi, kami mendukung bukan hanya sekedar mendukung, kami mendkung untuk warga Jakarta," tuturnya.

"Kami Gerindra mendukung selama pasangan diusung bergerak sesuai keinginan rakyat. Kalau tidak sesuai yang dijanjikan seperti apa yang dilakukan pak Ahok kemarin, kita tidak segan-segan kritik. Kalau program baik untuk rakyat kami tidak segan-segan membela," tandasnya. [jat]

Sumber : Inilah.com
Tag : pilgub dki

Komentar

?>