Selasa, 21 Nopember 2017

Unggul Versi Hitung Cepat

Kemenangan Anies-Sandi Menggema sampai Jombang

Rabu, 19 April 2017 17:20:22 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Kemenangan Anies-Sandi Menggema sampai Jombang

Jombang (beritajatim.com) - Kemenangan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan - Sandiaga Uno (Anis - Sandi) versi hitung cepat (quick count) sejumlah lembaga survei, disambut suka cita kader PAN (Partai Amanat Nasional) Jombang.

Atas kemenangan pilgub putaran dua itu, kader partai berlambang matahari menggelar doa bersama di Kantor DPD PAN Jombang, Rabu (19/4/2017). Namun demikian, mereka juga yakin, hasil hitung KPU juga tidak bergeser jauh dari quick count.

"Keyakinan kami, pasangan Anis - Sandi bisa meraup perolehan suara 51 persen lebih atas pasangan Ahok - Djarot. Semoga mereka benar-benar amanah memimpin ibukota," ujar Ketua DPD PAN Jombang, H Saichu.

Meski berlangsung sederhana, doa bersama untuk kemenangan pasangan nomor urut tiga ini berlangsung khidmat. Saichu menambahkan, atas arahan dari atas, pihaknya juga mengirimkan delegasi ke Jakarta dan berusaha mengontak para keluarga yang ada di sana untuk mengarahkan memilih Anies - Sandi.

"Kami juga berharap pelaksanaan Pilkada putaran kedua DKI Jakarta berlangsung lancar aman dan damai serta demokratis. Sehingga siapapun yang nantinya bakal terpilih memimpin DKI Jakarta, akan bisa menerima dengan lapang dada," pungkasnya. [suf/but]

Tag : pilgub dki

Komentar

?>