Senin, 25 September 2017

PAN Jember Incar Tokoh, Bidik Pemilih Pemula

Senin, 17 April 2017 20:09:38 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
PAN Jember Incar Tokoh, Bidik Pemilih Pemula

Jember (beritajatim.com) - Partai Amanat Nasional mengincar beberapa tokoh masyarakat untuk diajak bergabung dan menjadi calon legislator DPRD Jember dalam pemilu 2019. Pemilih pemula menjadi sasaran perolehan suara.

"Sebenarnya sudah kami lihat sejak kami membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah PAN Jember. Kami masukkan dalam kepengurusan yang paling tidak memberikan warna," kata Ketua DPD PAN Jember Lilik Niamah, Senin (17/4/2017).

PAN merangkul tokoh-tokoh muda. "PAN partai tengah, dan partai seperti PAN laku di kecamatan kawasan perkotaan, sehingga kami membidik pemilih pemula. Struktur kepengurusan kami juga banyak dihuni anak-anak muda yang punya kans dalam pertarungan 2019," kata Lilik.

PAN juga memperhatikan kuota perempuan dan itu tampak dalam kepengurusan DPD yang dipimpin Lilik. "Syarat dari Dewan Pimpinan Wilayah PAN Jatim, kepengurusan kami harus memenuhi 30 persen perempuan. Alhamdulillah, kami penuhi lebih. Dari 15 wakil ketua, tujuh orang perempuan," kata Lilik. [wir/ted]

Tag : dprd jember

Komentar

?>