Senin, 25 September 2017

Bupati Banyuwangi Azwar Anas Bicara Pilgub Jatim

Kamis, 06 April 2017 14:13:50 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Bupati Banyuwangi Azwar Anas Bicara Pilgub Jatim

Jember (beritajatim.com) - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas tersenyum saat ditanya peluangnya tampil sebagai salah satu kandidat gubernur atau wakil gubernur dalam pemilihan gubernur Jawa Timur mendatang.

"Kami masih fokus mengurus Banyuwangi, karena di Banyuwangi saya kira tidak kalah menarik, karena banyak target besar yang alhamdulillah berjalan. Di depan saya masih ada beberapa target besar lagi yang ingin kami tuntaskan, sehingga deret ukur keberhasilannya bisa lebih terasa," kata Anas, di sela-sela kunjungannya ke Kabupaten Jember, Kamis (6/4/2017) siang.

"Saya berterima kasih kalau ada yang memasuk-masukkan nama (sebagai kandidat). Itu tentu apresiasi terhadap program yang kami lakukan di Banyuwangi," kata Anas.

Ada partai yang sudah menghubungi? "Tidak ada. Kamu saja yang menghubungi," kata Anas, tertawa.

Anas mengatakan, potensi menjadi gubernur tak hanya bergantung pada kapasitas dan kualitas. "Tapi juga soal dukungan, survei, dan lain-lain," katanya.

Menurut Anas, Jawa Timur menarik. "Kawasannya sangat besar. Potensi anak mudanya masih banyak sekali yang bisa dioptimalkan," katanya.

Bagaimana jika ada masyarakat yang memintanya jadi gubernur atau wakil gubernur? "Belum ada yang meminta, nanti kita mikir mendalam," kata Anas. [wir/but]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>