Selasa, 22 Agustus 2017

Izin Sakit Sekda Sampang Diperpanjang

Senin, 20 Maret 2017 13:16:01 WIB
Reporter : Zamachsari
Izin Sakit Sekda Sampang Diperpanjang

Sampang (beritajatim.com) - Surat izin sakit Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sampang, Puthut Budi Santoso, Minggu (19/3/2017) kemarin telah berahkir. Orang nomer satu di jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu seharusnya aktif masuk kantor seperti biasanya.

Akan tetapi informasinya, kondisi kesehatan Puthut belum sepenuhnya pulih. Maka Sekda Sampang memerpanjang izin sakit hingga 26 Maret mendatang.

Kabag Humas Pemkab Sampang, Yulis Juwaidi saat dikonfirmasi mengatakan kondisi Puthut Budi Santoso belum stabil. Sehingga Sekda mengajukan perpanjangan izin sakitnya hingga satu minggu ke depan.

"Iya izin sakit Sekda diperpanjang sampai satu minggu lagi," terangnya, Senin (20/3/2017).

Ketika ditanya, berada di mana Sekda saat ini? Yulis menuturkan jika Puthut Budi Santoso berada di Kabupaten Magatan. "Pak Sekda dirawat di rumahnya di Magetan," tegasnya.

Sementara itu, lantaran Sekda Sampang masih sakit dan berada di Magetan, kursi jabatan tertinggi orang nomor satu di kalangan PNS Pemkab itu masih digantikan oleh asisten 1, yaitu Seoharjanto.

Sekadar diketahui, sebelum izin sakit, Puthut Budi Santoso (PBS) didemo oleh sejumlah pemuda Sampang terkait beberapa foto pencitraannya di Kabupaten Magetan. Pendemo pada saat itu menuntut PBS segera mengundurkandiri dari jabatanya lantaran diduga memiliki ambisi menjadi bakal calon Bupati Magetan. [sar/but]

Komentar

?>