Selasa, 22 Agustus 2017

Gagas Provinsi Madura, 4 Bupati Bertemu di Pamekasan

Minggu, 12 Maret 2017 00:19:33 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Gagas Provinsi Madura, 4 Bupati Bertemu di Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) - Sejumlah tokoh dan ulama dari empat kabupaten di Madura berkumpul di Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan, Sabtu (11/3/2017) malam.

Hal itu dilakukan dalam rangka Seminar Nasional 'Madura Menjadi Provinsi' yang akan digelar di lokasi setempat, Minggu (12/3/2017) besok. Sebanyak tiga tokoh berbeda akan menjadi narasumber kegiatan tersebut.

Ketiga narasumber tersebut masing-masing Didik J Rahbini yang akan menyampaikan kajian aspek ekonomi, Moh Mahfud MD mengisi kajian aspek hukum dan tata negara, serta Siti Zuhro membahas aspek sosial politik.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir bupati maupun perwakilan jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dari empat kabupaten di Madura, meliputi Kabupaten Bangkalan, Pamekasan, Sampang dan Sumenep.

Termasuk juga sejumlah perwakilan dari perguruan tinggi atau universitas di Madura, sejumlah perwakilan lembaga swadaya masyarakat (LSM) serta sejumlah undangan.

Hingga berita ini ditulis, bupati Pamekasan Achmad Syafii sebagai tuan rumah tengah memberikan sambutan pada kegiatan serimonial. Sementara Seminar Nasional baru akan digelar besok pagi. [pin/but]

Komentar

?>