Selasa, 25 April 2017

Menperin Resmikan PSD dan Mega DC di Pasuruan

Jum'at, 10 Maret 2017 00:49:37 WIB
Reporter : Shohibul Hujjah
Menperin Resmikan PSD dan Mega DC di Pasuruan

Pasuruan (beritajatim.com) - Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto meresmikan Packaging Service Division (PSD) dan Pandaan Mega Distribution Centre (Mega DC) milik Coca – Cola Amatil Indonesia (CCAI), di Desa Nampes, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Peresmian ini bertepatan dengan ulang tahun CCAI yang ke-25 tahun.

Dalam peresmian tersebut, Menperin didampingi langsung oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo atau yang akrab diasapa Pakde Karwo. Juga dihadiri oleh Group Managing Director CCAI, Alison Watkins, Presdient Director CCAI Kadir Gunduz, President of ASEANS of Business Unit The Coca-Cola Company (TCCC) McLaughlin.

President Director CCAI Kadir Gunduz, Kamis (9/3/2017) mengatakan, peresmian fasilitas ini merupakan bentuk nyata CCAI untuk meningkatkan layanan bagi pasar yang terus tumbuh di Indonesia Timur, termasuk Jawa Timur.

"Kami bangun areal ini seluas enam hektar dan mampu menyimpan 40 juta botol minuman siap jual dengan kapasitas Rp 1 miliar per tahun. Ini merupakan komitmen kami dalam mendukung investasi di Indonesia," terangnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa selama empat tahun terakhir, CCAI sudah berinvestasi 350 juta dollar AS secara keseluruhan. "Targetnya, dalam tiga tahun ke depan, CCAI mampu meningkatkan nilai investasi kurang lebih Rp 228 juta dolar AS," pungkasnya. [oci/suf]

Komentar

?>