Sabtu, 29 April 2017

Hantarkan Pernikahan Wawali Surabaya, Ribuan Kader PDIP Akan Gelar Konvoi

Senin, 09 Januari 2017 18:33:13 WIB
Reporter : Arif Fajar Ardianto
Hantarkan Pernikahan Wawali Surabaya, Ribuan Kader PDIP Akan Gelar Konvoi

Surabaya (beritajatim.com) - Ribuan massa kader PDIP diperkirakan akan mengawal prosesi akad nikah Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana yang akan digelar di Masjid Agung Surabaya besok, Selasa (10/1/2017). Pada pukul 10.00 WIB.

Berdasar informasi yang beredar, tak sekedar mengantar pernikahan Ketua DPC nya, ribyan kader tersebut juga akan menggelar konvoi dengan mengenakan dress code baju seragam partai PDIP.

Saat hal ini dikonfirmasikan kepada salah satu pengurus DPC PDIP Adi Sutarwijono mengatakan bahwa rencana tersebut merupakan spontanitas kader sebagai rasa kebersamaan sebagai anggota partai PDIP.

"Ya itu kan rasa solidaritas saja, mereka ikut merasa bahagia," ujar Awi kepada beritajatim.com.

Berdasar informasi, rute konvoi yang akan dilewati diantaranya adalah dari Masjid Agung menuju ke Kantor DPC PDIP Jalan Kapuas dengwn melewati Jalan A Yani - Jalan Wonokromo - Jalan Darmo dan berakhir di Kapuas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wakil Walikota Surabaya mengakhiri masa duda dengan mempersunting wanita yang bernama Dini Syafariah Endah spd. Serta Gubernur Jawa Timur Soekarwo sebagai saksi.(rif/ted)

Komentar

?>