Selasa, 22 Agustus 2017

Risma: Kita Wajib Merawat Orang Tua Sebaik Mungkin

Kamis, 05 Januari 2017 19:56:19 WIB
Reporter : Dwi Jayanti Novita Sari
Risma: Kita Wajib Merawat Orang Tua Sebaik Mungkin

Surabaya (beritajatim.com) - Panti Griya Werdha ketiga telah resmi dibuka oleh walikota Surabaya Dr. (H.C) Ir. Tri Rismaharini, M.T, Kamis (5/1/17). Bangunan panti berdiri di bidang tanah seluas 1 hektare.

Panti memiliki beberapa fasilitas. Seperti tim medis, perawat, serta dokter yang siaga. Panti Werdha mampu menampung hingga 150 orang.

Saat ini telah ada 75 orang yang telah ditampung. Rismaharini menjelaskan bahwa panti terdiri dari beberapa ruangan. Seperti ruangan untuk kakek nenek yang ditampung, ruangan perawat, ruangan medis, hingga gedung Aula.

Panti jompo ini juga dilengakpi dengan 1 unit mobil ambulans. Ada pula beberapa peralatan yang dipakai untuk memenuhi keperluan maupun kebutuhan warga Panti Werdha.

"Fasilitas akan bisa dipenuhi secepatnya dan warga Panti Werdha akan dirawat oleh perawat serta dokter yang telah disediakan. Ini agar dapat dibimbing dengan baik dan bisa berbaur bersama warga," kata Rismaharini.

Risma berpesan agar siapapun tidak melantarkan orangtua. "Kita wajib merawat orang tua sebaik mungkin dan memperlakukan orang tua dengan baik," tuturnya. [nov/but]

Komentar

?>