Kamis, 30 Maret 2017

Sambut Pileg 2019, Nasdem Gelar Sekolah Kader

Kamis, 03 Nopember 2016 11:38:35 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Sambut Pileg 2019, Nasdem Gelar Sekolah Kader

Kediri (beritajatim.com) - Meskipun Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 masih lama, pengurus DPD Nasdem Kabupaten Kediri tidak mau terlena. Sebagai wujud untuk menyukseskan Pileg 2019, DPD Nasdem Kabupaten Kediri menggelar sekolah kader yang kedua.

Acara tersebut dibuka langsung  oleh Dr. H. Rendra Kresna selaku ketua DPW partai Nasdem Jawa Timur. Dalam sambutanya, pihaknya menjelaskan pentingnya menggelar sekolah kader.Dengan sekolah kader loyalitas dan militansi anggota partai semakin baik.

"Sekolah kader merupakan momentum untuk mencetak kader yg militan" ujarnya.

Menurut Ketua DPD Nasdem Kabupaten Kediri Lutfi Mahmudiono, sekolah kader di DPD Nasdem Kabupaten Kediri sudah diadakan sebanyak dua kali. Yang pertama sudah digelar sekitar satu tahun yang lalu. Dan saat itu respon dari anggota cukup bagus.

“Oleh karena itu, saat ini kami menggelar sekolah kader yang kedua,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa dengan Lutfi menambahkan bahwa sekolah kader ini merupakan.proses pengkaderan untuk menciptakan kader dan agen perubahan di Kabupaten Kediri. Bahkan pihaknya berharap untuk Pileg 2019 bisa menambah kursi semaksimal munkin.

“Kalau saat ini jumlah kursi yang diperoleh DPD Nasdem Kabupaten Kediri, sekitar lima. Kalau bisa untuk berikutnya minimal bisa dua kali lipat dari sekrang,” terusnya

Untuk diketahui acara sekolah kader dua tersebut di laksanakan di Hotel Bukit Daun dan ikuti oleh seluruh pengurus DPD se-Kabupaten Kediri. Sementara jumlah peserta yang hadir mencapai 227 orang. [nng/but]

Tag : nasdem

Komentar

?>