Selasa, 22 Mei 2018

Pilwali Batu, Paslon Independen Janji Bangun Rumah Sakit

Kamis, 22 September 2016 15:19:12 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Pilwali Batu, Paslon Independen Janji Bangun Rumah Sakit

Malang (beritajatim.com) - Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu dari jalur independen Abdul Majid dan Kasmuri Idris resmi mendaftarkan diri di kantor KPU Kota Batu, Kamis (22/9/2016), sekitar pukul 09.15 WIB. Abdul Majid diantar sekitar 200 pendukungnya saat mendaftar ke KPU.

Paslon yang mengatasnamakan rakyat Batu (RB) ini sebelum berangkat, menggelar istighosah dan doa bersama di kediamannya. Ia diterima langsung oleh komisioner KPU batu. Paslon RB mempunyai program kerja unggulan di bidang kesehatan.

“Jika diberi amanah memimpin, kami bangun rumah sakit yang tidak menggunakan obat kimia. Tapi lebih kepada melalui nutrisi dan herbal," kata Abdul Majid.

Abdul Majid menjelaskan harapannya masyarakat yang berkunjung ke Kota Batu tidak sekadar untuk berwisata namun juga untuk kesehatan. Rumah sakit herbal nantinya akan mengakomodir masyarakat yang ingin sehat dengan diberi nutrisi.

"Kita banyak sektor pertanian. Bahannya dari sayur dan buah yang bebas bahan kimia,” ucapnya.

Paslon independen ini juga menyoroti manfaat dari pembangunan daerah Kota Batu yang tergolong pesat. Menurutnya peningkatan di sektor ekonomi, pendidikan dan Sumber Daya Manusia di masyarakat Kota Batu harus ditingkatkan.

“Tidak hanya sebagai buruh, tapi juga bisa berinovasi dan menciptakan kesempatan kerja. Kemudian soal pendidikan sebagian warga Batu belum merasakan pendidikan. Ini juga menjadi prioritas program kami," tandasnya. [luc/but]

Komentar

?>