Jum'at, 25 Mei 2018

Jelang Pendaftaran Dewanti Rumpoko

Pilwali Batu, 260 Polisi Jaga Kantor KPU

Rabu, 21 September 2016 13:44:31 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Pilwali Batu, 260 Polisi Jaga Kantor KPU

Malang (beritajatim.com) - Jelang pendaftaran pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu dari PDIP, Dewanti Rumpoko dan Punjul Santoso. Sekitar 260 personel gabungan dari Polres Batu, Polres Malang, Polres Malang Kota dan Satbrimob Polda Jatim berjaga di depan kantor KPU Kota Batu, Rabu (21/9/2016).

Kabaghumas Polres Batu, AKP Waluyo mengatakan personel gabungan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Sejumlah personel bersenjata lengkap dan mobil water canon disiagakan oleh personel gabungan.

"Selain itu juga ada pengalihan arus dari arah timur maupun arah barat. Semua kendaraan selama proses pendaftaran dilarang melewati depan kantor KPU Batu. Kecuali warga sekitar dan wisatawan yang akan berkunjung ke Predator Fun Park," kata Waluyo.

Personel Gabung disiagakan sejak pagi di depan KPU Batu. Rencananya pukul 13.00 WIB paslon dari PDIP Dewanti Rumpoko dan Punjul Santoso akan mendafarkan diri ke KPU. Dewanti Rumpoko merupakan istri dari Wali Kota Batu saat ini Eddy Rumpoko. [luc/but]

Komentar

?>