Selasa, 22 Agustus 2017

10 Hari, Polres Mojokerto Ringkus 7 Tersangka Pengedar Narkoba

Selasa, 16 Agustus 2016 18:45:38 WIB
Reporter : Misti P.
10 Hari, Polres Mojokerto Ringkus 7 Tersangka Pengedar Narkoba

Mojokerto (beritajatim.com) - Tujuh tersangka kasus narkoba berhasil diringkus Polres Mojokerto Kota dalam 10 hari dari sejumlah wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Dari tujuh tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa, ganja 40 gram, sabu 77,49 gram, double L 120 butir dan uang tunai Rp2.550.000.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Nyoman Budiarja mengatakan, penangkapan ketujuh tersangka berawal penangkapan tersangka di wilayah kota dan dikembangkan hingga enam tersangka lain. "TKP berawal di kota, Pengreman, Mentikan, Kedundung kemudian mengembang ke utara sungai," ungkapnya, Selasa (16/8/2016).

Masih kata Kapolres, ketujuh tersangka berhasil diringkus dari pengembangan dari residivis kasus yang sama sebelumnya ditangkap Satnarkoba Polres Mojokerto Kota. Menurutnya, dari tujuh tersangka buka merupakan satu sindikat namun ada tiga sindikat dengan sistem ranjau yang digunakan untuk mengedarkan barang haram tersebut.

"Kita memang meminta agar setiap polsek bisa mengungkap tersangka narkoba, tidak hanya anggota Satnarkoba saja. Dan terbukti, kali ini Polsek Gedeg berhasil mengamankan tersangka pengedar narkoba berbagai jenis. Tersangka diamankan tadi malam di poskamling Dusun Bandungkulon, Desa Bandung, Kecamatan Gedeg," katanya.

Dari tangan tersangka Nur Khanafi warga Desa Bandung, Kecamatan Gedeg diamankan barang bukti berupa, 41 klip plastik isi sabu seberat 41 gram, satu bungkus isi ganja seberat 40 gram, 120 butir tablet double L, satu handphone merk Nokia dan timbangan elektronik.[tin/kun]

Komentar

?>