Selasa, 22 Agustus 2017

Siap Diusung Pilkada 2018, Bupati As'at Malik Hadiri Konsolidasi PDIP

Rabu, 24 Februari 2016 20:10:05 WIB
Reporter : Harry Purwanto
Siap Diusung Pilkada 2018, Bupati As'at Malik Hadiri Konsolidasi PDIP

Lumajang (beritajatim.com) - Bupati Lumajang, As'at Malik kembali hadir dalam konsolidasi politi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Gedung Pertemuan Kecamatan Yosowilanggun, Rabu (24/2/2016). Kehadiran orang nomor satu ini setelah ada pernyataan dari Ketua DPC PDIP, Agus Wicaksono, akan mengusung As'at Malik di Pilkada 2018.

"Saya dengan pak Agus sudah dekat sekali, jadi saya siap bila dia yang meminta," kata As'at saat memberikan sambutan di Konsolidasi PDIP dan Pelantikan 5 Pengurus PAC di Daerah Pemilihan 2.

Bagi dia, saat ini dirinya sudah melakukan komunikasi politi untuk pembangunan pro rakyat yang ketua DPRD juga Ketua PDIP Lumajang. Sehingga, pembangunan yang ada di Lumajang harus dilakukan semua elemen masyarakat.

"Jadi program kerja saya, tidak jauh dengan program dari PDIP," paparnya.

Ketua DPC PDI Lumajang, Agus Wicaksono mengatakan, partai selain konsolidasi juga untuk mengenalkan kandidat calon bupati yang akan diusung. Sehingga, para kader tidak usah ragu, karena As'at Malik tidak berpartai politik dan memiliki komitmen kuat untuk melaksanakan program partai banteng moncong putih.

"Siapa lagi, jika pak As'at mau untuk diusung, dia juga memiliki dedikasi," pungkasnya. [har/but]

Komentar

?>