Jum'at, 15 Desember 2017

PDIP Lumajang Akan Usung As'at Malik di Pilkada 2018

Selasa, 23 Februari 2016 20:48:33 WIB
Reporter : Harry Purwanto
PDIP Lumajang Akan Usung As'at Malik di Pilkada 2018

Lumajang (beritajatim.com) - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mengusung As'at Malik yang kini duduk sebagai Bupati Lumajang dalam Pilkada 2018 mendatang. Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua DPC PDIP, Agus Wicaksono dalam pelantikan 5 Pengurus Anak Cabang (PAC) di Daerah Pemilihan Satu di Gedung Sudjono, Selasa (23/2/2016).

"Kalau tidak punya kader untuk Pilkada, kita akan mengusung Bupati As'at Malik di Pilkada," kata Agus Wicaksono pada wartawan.

Menurut dia, pilihan ke As'at Malik bukan isapan jempol, karena Bupati tidak berpartai politik. Apalagi, Lumajang masih membutuhkan pemimpin sepertinya.

"99 persen PDIP ke As'at Malik," ungkapnya.

PDIP menilai As'at Malik bisa membawa Lumajang dalam pembangunan menyejahterakan masyarakat sesuai dengan Trisakti. Karena syarat untuk bisa maju lewat PDIP harus menanda-tangani kontrak politik.

"Saya yakin Pak As'at sanggup, karena PDIP akan gotong royong untuk memenangkannya," jelasnya.

Sementara, Bupati As'at Malik mengaku dirinya menyerahkan sepenuhnya pada PDIP, mengenai kesanggupan dalam menyejahterakan rakyat. Dirinya sudah siap lillah ta'ala.

"Saya siap, jangankan satu partai, semua partai untuk bisa menyejahterakan masyarkat. Saya siap menanda tangani kontrak politik pekerjaan mulia itu," pungkasnya. [har/but]

Komentar

?>