Kamis, 30 Maret 2017

Bupati Pasuruan Secara Resmi Launching Kopi Kapiten

Minggu, 25 Oktober 2015 21:27:29 WIB
Reporter : Shohibul Hujjah
Bupati Pasuruan Secara Resmi Launching Kopi Kapiten

Pasuruan (beritajatim.com) - Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf akhirnya melauncing ‎Kopi Asli Khas Kabupaten Pasuruan atau yang juga disebut dengan Kapiten Pasuruan.

"Kopi merupakan salah satu komoditas unggulan yang ada di Kabupaten Pasuruan. Untuk itu pada malam ini secara resmi kami launching Kopi Kapiten Pasuruan," ujar Irsyad Yusuf saat melaunching Kopi Kapiten di Taman Chandra Wilwatikta, Minggu malam (25/10/2015).

Pada kesempatan itu Irsyad juga memberikan penghargaan Maslahat Award ke sejumlah orang di Kabupaten Pasuruan yang dikenal inspiratif dan inovatif.

"Tujuan pemberian penghargaan Maslahat Award dan lauching Kopi Kapiten Pasuruan ini tidak lain untuk menyatukan visi dan misi demi kebaikan dan kemajuan Kabupaten Pasuruan," terangnya.

Sementara itu, tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya yaitu Dandim 0819 Pasuruan, Kol Inf Hery Suprapto, Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Yong Fery Jhon, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, serta sejumlah pengusaha yang ada di wilayah kabupaten setempat. (oci/kun)

Komentar

?>