Kamis, 14 Desember 2017

PDAM Sidoarjo Buka Lowongan Calon Direksi 2015-2019

Kamis, 25 September 2014 09:06:46 WIB
Reporter : M. Ismail
PDAM Sidoarjo Buka Lowongan Calon Direksi 2015-2019
Foto ilustrasi.

Sidoarjo (beritajatim.com) - Jelang masa berakhirnya jabatan tiga direksi di PDAM Delta Tirta, direktur utama, direktur umum dan direktur tehnik di akhir tahun 2014, PDAM Delta Tirta membuka lowongan untuk calon direksi periode 2015-2019.

Syarat dan administrasi yang harus dipenuhi calon profesional, bisa dilihat di website resmi Pemkab Sidoarjo www.sidoarjokab.go.id dan situs resmi PDAM Delta Tirta www.pdamsidoarjo.co.id.

Dikatakan Humas PDAM Sidoarjo, Yoyok Supriyanto, lowongan pendaftaran calon direksi itu sudah dibuka secara umum per Rabu (24/9/2014) kemarin.

Lowongan ini, semua bisa mendaftar atau mencalonkan untuk jajaran direksi itu. Baik orang luar, maupun orang PDAM Delta Tirta sendiri, punya kesempatan sama.

"November mendatang, insya Allah bisa dilihat pengumuman siapa yang ditetapkan. Untuk itu, bagi yang ingin mendaftarkan diri, selekasnya untuk mengisi pendaftaran dan mengikuti tahapan-tahapan lainnya sebelum di tutup," terangnya Kamis (25/9/2014)

Dia menambahkan, bagi pejabat di PDAM, mulai kepala bagian, kepala cabang di bawah naungan PDAM Delta Tirta, juga diperbolehkan untuk mendaftarkan diri. Yang terpenting, syarat harus dipenuhi dan diserahkan kepada panita rekrutmen.

"Secara umumnya, calon harus punya pengalaman dalam pengelolahan air minum. Dan bagi orang dalam, masa kerja termasuk di antara syarat untuk bisa mendaftar sebagai calon direksi," sebutnya.

Seperti diketahui, Direksi PDAM Delta Tirta Sidoarjo Direktur Utama Djayadi, Direktur  Umum Abdul Basit Lao dan Direktur Teknik Iwan Prasetya, jabatanya akan berakhir di tahun 2014, setelah diperpanjang oleh Bupati Sidoarjo beberapa bulan yang lalu. [isa/but]

Tag : pdam

Komentar

?>