Politik Pemerintahan

Yeni Wahid Minta Ibu-Ibu Jawil Suami di Malam Pemilihan

Yeni Wahid

Jember (beritajatim.com) – Yeni Wahid, putri sulung KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, meminta kepada para perempuan pendukung pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin agar menularkan dukungan mereka kepada para suami.

“Ibu-ibu nanti pada tanggal 16 April malam, bojone dijawil. Terus diapakne? Dinyanyikan. Nopo nyanyine? Nyanyine ngene,” kata Yeni menyanyikan lagu ‘Sayang’ yang dipopulerkan Via Vallen, di hadapan ribuan pendukungnya saat berkampanye di Stadion Jember Sport Garden, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (25/3/2019).

Tentu saja lirik lagunya sudah diganti dengan teks berisi dukungan untuk Jokowi. “Sayang opo kowe kerungu, pengene atiku, mengharap negara maju. Sayang, opo podo karo aku, nyoblose sing nomer satu. Jokowi presidenku, dia idolaku. Kita harus bersatu ben negoro maju. Pilih Jokowi wae ojo sing liyane, Jokowi pemimpinku, Indonesia maju,” lantun Yeni.

Yeni kemudian melanjutkan kampanye untuk Jokowi dengan lagu-lagu dengan syair yang sudah digubah ulang. Ia meminta kepada ribuan pendukung Jokowi untuk ikut bernyanyi. [wir/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar