Politik Pemerintahan

Whisnu Sakti Buana Terus Sapa Masyarakat Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Whisnu Sakti Buana, Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur sekaligus Bacawali di Pilwali Surabaya 2020, mengapresiasi dukungan dari berbagai kalangan.

Kabarnya, berbagai kelompok masyarakat, komunitas, dan simpatisan mulai menyuarakan dukungan agar Whisnu bisa maju sebagai suksesor Tri Rismaharini, sebagai Walikota Surabaya.

Dukungan tersebut berasal dari internal partai, satu suara dalam bentuk apresiasi dan deklarasi. Mulai bergerak dari berbagai sudut kampung, hingga tengah kota Surabaya. “Saya sangat berterimakasih. Maturnuwun atas doa dan dukungannya,” katanya, Sabtu (8/2/2020).

Ia menilai, berbagai bentuk dukungan tersebut menjadi motivasi untuk tetap turun ke masyarakat. “Yah terus menyapa seluruh lapisan warga tanpa ada sekat pemisah,” kata politisi yang akrab disapa WS ini.

Adanya deklarasi dukungan dinilai WS sah-sah saja. Hal itu sebagai bentuk apresiasi dan kepercayaan masyarakat, atas kepemimpinannya sebagai pasangan Risma yang sukses memenangkan Pilkada Surabaya 2015 lalu.

WS merespon positif adanya deklarasi dari masyarakat, dan komunitas. “Tapi jangan terlalu berlebihan dan melebihi kewenangan partai. Karena saat ini masih menunggu rekom,” pungkasnya. [ifw/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar